Ayo! Bergabung di Telegram, klik disini!

10 Pertanyaan Anda Bisa Tanyakan Dalam Wawancara Kerja

Gayakerja.my.id | 10 Pertanyaan Anda Bisa Tanyakan Dalam Wawancara Kerja. Disini saya coba uraikan hal yang sering Kamu bingung mengenai Apa yang Haru
Contoh pertanyaan wawancara
Contoh pertanyaan wawancara

Gayakerja.my.id | 10 Pertanyaan Anda Bisa Tanyakan Dalam Wawancara Kerja. Disini saya coba uraikan hal yang sering Kamu bingung mengenai Apa yang Harus Ditanyakan Kepada HRD Saat interview?Banyak pencari kerja fokus begitu keras untuk menjawab pertanyaan wawancara dengan baik bahwa mereka lupa sesuatu yang sangat penting.

Anda berada di sana untuk mengajukan pertanyaan, juga. Mengajukan pertanyaan yang tepat pada wawancara adalah penting untuk dua alasan:

Pertama, bila dilakukan dengan benar, pertanyaan yang Anda ajukan mengkonfirmasi kualifikasi Anda sebagai calon untuk posisi itu.

Kedua, Anda melakukan wawancara atasan seperti halnya atasan mewawancarai Anda.

Ini adalah kesempatan Anda untuk mencari tahu apakah ini adalah sebuah perusahaan di mana Anda ingin bekerja. Pertanyaan untuk HRD manager juga harus Anda kuasai.

10 pertanyaan anda bisa tanyakan dalam wawancara kerja:

1. Keterampilan dan pengalaman akan membuat calon yang ideal?

Ini adalah pertanyaan terbuka paling besar kemungkinan yang akan dimiliki pewawancara untuk menempatkannya pada list nya dan apa yang dia cari. Jika pewawancara menyebutkan sesuatu yang tidak menutupi lagi, sekarang adalah kesempatan Anda.

2. Apa masalah terbesar yang dihadapi staf tunggal dan saya akan berada dalam posisi ini untuk membantu Anda mengatasi masalah ini?

Pertanyaan ini tidak hanya menunjukkan bahwa Anda segera berpikir tentang bagaimana Anda bisa membantu tim, itu juga mendorong pewawancara untuk membayangkan Anda bekerja di posisi kerja tim.

3. Apa yang telah Anda paling nikmati tentang bekerja di sini?

Pertanyaan ini memungkinkan pewawancara untuk terhubung dengan Anda pada tingkat yang lebih pribadi, berbagi perasaannya. Jawabannya juga akan memberikan wawasan yang unik ke dalam bagaimana orang puas dengan pekerjaan mereka di sana.

Jika pewawancara sedih untuk datang dengan jawaban atas pertanyaan Anda, itu bendera merah besar.

4. Apa yang menurut anda sukses di posisi ini dan perusahaan ini?

Pertanyaan ini menunjukkan minat Anda untuk menjadi sukses di sana, dan jawabannya akan menunjukkan Anda berdua bagaimana untuk maju dan apakah itu cocok untuk Anda.

5. Apakah Anda memiliki keragu-raguan tentang kualifikasi saya?

Saya suka pertanyaan ini karena berani. Juga, Anda akan menunjukkan bahwa Anda percaya diri dalam keterampilan dan kemampuan Anda.

6. Apakah Anda menawarkan pendidikan dan pelatihan profesional?

Ini adalah pertanyaan besar posisi, menunjukkan bahwa Anda tertarik dalam memperluas pengetahuan Anda dan akhirnya tumbuh dengan majikan.

7. Bisakah Anda ceritakan tentang tim dimana saya akan bekerja?

Perhatikan bagaimana pertanyaan ini diutarakan; diasumsikan Anda akan mendapatkan pekerjaan. Pertanyaan ini juga memberitahu Anda tentang orang-orang yang akan berinteraksi dengan setiap hari, jadi dengarkan jawabannya erat.

8. Apa yang bisa Anda ceritakan tentang produk baru atau rencana untuk pertumbuhan?

Pertanyaan ini harus disesuaikan untuk kebutuhan khusus Anda. Kerjakan pekerjaan rumah Anda di situs majikan sebelumnya dan menyebutkan produk baru atau layanan itu meluncurkan untuk menunjukkan penelitian dan bunga.

Jawaban atas pertanyaan ini akan memberikan ide yang baik di mana majikan dipimpin.

9. Siapa orang yang sebelumnya memegang posisi ini?

Pertanyaan yang tampaknya sederhana ini akan memberitahu Anda apakah orang itu dipromosikan atau dipecat atau jika dia / dia berhenti atau pensiun.

Itu, pada gilirannya, akan memberikan petunjuk apakah: ada kesempatan untuk kemajuan, karyawan tidak bahagia, tempat ini dalam kekacauan atau majikan memiliki pekerja sekitar usia Anda.

10. Apa langkah selanjutnya dalam proses?

Pertanyaan terakhir yang penting dan salah satu yang pasti harus bertanya. Ini menunjukkan bahwa Anda tertarik bergerak sepanjang dalam proses dan mengundang pewawancara untuk memberitahu Anda berapa banyak orang yang dalam menjalankan untuk posisi itu.

Mungkin Anda masih bingung akan hal bertanya dalam sesi panggilan wawancara kerja, tenang kami juga akan mengupdate artikel mengenai Bagiamana agar berhasil dalam wawancara kerja? So stay tune terus di blog kami.

Dengan keberuntungan dari pertanyaan anda akan mendapatkan jawaban tidak ada langkah berikutnya, Anda diterima!

Gayakerja merupakan blog yang memberikan berbagai informasi kepada Anda. Informasi seputar lowongan kerja, bisnis, pendidikan, teknologi, lifestyle dan lain sebagainya.

Post a Comment

Copyright © Gayakerja.my.id 2022 All Right reserved Developed by Jago Desain